Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendaftar Adsense 2014 Work 100%

Selamat malam sobat bloger, kali ini saya akan berbagi trik mengenai "Cara Cepat Mendaftar Adsense 2014 Work 100%". Google adsense? nampaknya masih menjadi primadona dikalangan blogger yang ingin memonetisasi blognya.Saya yakin bahwa 99% blogger mengidamkan untuk bisa menayangkan program PPC terbesar dunia,google adsense. 

Adsense google menjadi idola bukan tanpa alasan,dengan iklan yang relevan, memiliki banyak advertiser, dan nilai klik yang diatas rata-rata sungguh memikat hati.Selain itu, PPC adalah cara bisnis online yang paling mudah. 

Sebelumnya saya sempat bingung bagaimana cara mendaftar adsense agar cepat di trima, setelah saya tanyakan kepada Google kemudian saya coba cara tersebut dan akhirnya 3 jam setelah mendaftar di Adsense langsung di terima. Nah kali ini saya akan coba berbagi mengenai  Cara Cepat Mendaftar Adsense 2014 Work 100%. Sebenarnya ada 2 cara mendaftar adsense, yaitu dengan menggunakan Blog dan akun Youtube. Langsung saja ke TKP simak saja gan, hehe.


Menggunakan Blogg

Bagi sahabat bloger yang ingin memperoleh penghasilan melalui adsense  bisa menggunakan cara yang pertama yaitu bisa menggunakan Blogg. Apalagi jikalau pengunjung dari blog sobat sangat banyak sayang kan jika tidak kita memanfaatkan untuk mendapatkan recehan dolar melalui Adsense. 

Syarat syarat blogger yang harus di penuhi

Ini adalah poin umum berkaitan dengan persyaratan konten web yang wajib anda ketahui sebelum mendaftar Adsense, sebab jika anda mendaftarkan web/blog yang melanggar kebijakan Google pada umumnya dan Google Adsense pada khususnya, berapa kali pun, saya jamin tidak akan bisa diterima. Cek apakah blog/web anda memenuhi persyaratan berikut:
  • Situs tidak mengandung konten pornografi dan konten dewasa lainnya.
  • Situs tidak mengandung konten kekerasan, rasisme, atau anjuran untuk melakukan tindakan provokatif atau ofensif terhadap individu, kelompok, atau organisasi lain.
  • Situs tidak mengandung konten h*ck*ng/cr*ck*ng
  • Situs tidak mengandung konten atau melakukan penjualan/transaksi obat-obatan terlarang, minuman keras, rokok dan hal terkait, senjata dan amunisi, replika produk pada brand tertentu, jual beli karya ilmiah berhak cipta (skripsi, jurnal, makalah, dll)
  • Situs tidak mengandung ajakan dan memberikan pengunjung komisi untuk klik iklan, surfing, membaca email, survey, pencarian, dll (PTC dan PTS)
  • Situs tidak mengandung konten lain yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, dan melanggar hak cipta orang/pihak lain.
  • Bukan situs doorway, AGC, autoblog, MFA (made for Adsense), dan sejenisnya.

Berkaitan dengan konten ilegal, sudah jelas juga bukan? Maksudnya adalah situs tidak boleh menyajikan konten yang melanggar hak cipta, misalnya: membagi software/file bajakan dan mengandung konten hasil copas. Lihat kebijakan Google pada halaman DMCA policy.

Untuk konten gambling/perjudian, hanya diijinkan pada negara-negara tertentu, Indonesia tidak. Mengenai bahasa, sudah jelas Google sekarang telah mengizinkan situs berbahasa Indonesia. 



Melalui Youtube
 
Jika sahabat bloger masih juga di tolak oleh Adsense, saya sarankan menggunakan cara jitu yang ke dua yaitu melalui Youtube, saya sudah membuktikan sendiri dengan cara ini dan alhasil pendaftaran saya melalui youtube di terima dalam waktu kurang lebih 3 jam setelah mendaftar, gampang bukan???

http://arysandi01.blogspot.com/2014/01/cara-cepat-mendaftar-adsense-2014-work.html

Untuk menggunakan cara ini simak langkah-langkah berikut ini :
  • Buatlah akun gmail baru untuk mendaftarkan ke adsense

    Ini sangat penting bagi sahabat bloger yang ingin mendaftarkan ke adsense menggunakan youtube. Kenapa harus dengan membuat aku gmail lagi?? sebelumnya saya juga sempat kebingungan, saya mendaftarkan ke adsense menggunakan akun lama tapi apa alhasil lagi lagi saya kena tolak oleh adsense, apalagi akun gmail yang sobat ingin daftarkan sudah terlalu sering di tolak oleh Adsense, jadi adsense
    menganggap akun anda sudah kadaluarsa atau bahasa kerennya Banned.
  • Daftarkan akun baru anda ke youtube
  • Uploadlah 2 atau 3 video terserah video apa yang ingin sahabat bloger upload yang penting benar-benar original video dari sahabat bloger, sebagai contoh sahabat bloger bisa rekam video orang lewat atau anak kecil lagi maenan apa gitu.
  • Silahkan masuk ke link monetization klik di SINI

  • Jika sudah di monetization sahabat bloger masuk di pengolahan video yang ada di atas samping search video youtube.



  • Berikutnya "Klik Berikutnya/Next"
  • Akan diarahkan ke halaman konfirmasi pilih "Ya, Lanjutkan Masuk Akun Google"
  • Lihat gambar dibawah ini, Bahasa konten pilih inggris >> Beri juga tanda ceklist untuk persetujuan >> Klik >> Lanjutkan
  • Langkah terakhir mengisi form pendaftaran adsense dengan benar sesuai dengan data diri sobat, jika sudah tinggal kirimkan pendaftaran / permohonan adsense

Cara ini udah ane coba hasilnya work 100 % lihat blog ane yang ini, Tunggu balasan dari adsense. Semoga berhasil ... !!!