Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara melihat pengunjung menggunakan live traffic feed di blog

Selamat sore sahabat bloger, maaf baru kali ini bisa sempet posting lagi, yah tau sendiri lah mahasiswa selalu di sibukkan dengan tugas tugas kuliah.

Jadi curhat ni, ok kali ini saya akan posting mengenai Cara melihat pengunjung menggunakan live traffic feed di blog, fungsi dari live traffic feed sendiri yaitu untuk melihat pengunjung yang aktif di blog kita. Gk usah panjang lebar langsung saja ke TKP, mari kita simak.

  1. Masuk ke ID blog sobat, kalok belum punya blog bikin dulu, gampang kok.hehe
  2. Buat dulu Live traffic feed, kunjungi situs http://feedjit.com
  3. Pilih Choose Your Feedjit
  4. Kemudian sobat akan di bukakan halaman Choose Your Feedjit, nah di situ kan ada 3 pilihan silahkan sobat pilih yang Feedjit Completely Free gratisan gratisan,hehehe pilih Sign Up.
  5. Setelah itu sobat akan diminta untuk seting tampilan Feedjit yang akan di tampilkan di blog, misalkan ukuran, warna, dan lain lain atur sesuka hati sobat.
  6. Pilih yang blogger blog jika sobat ingin memasang di Blog sobat, klik Go.
  7. Selanjutnya Click To Open a New Windows And Install On Blogger.
  8. Atur judul yang ingin sobat berikan, pilih Menambahkan widget, atau bisa juga dengan pilih edit content => copy paste Java Script yang telah di berikan => kemudian pastekan ke penambahan widget di blog sobat.

  9. Jika kesulitan dalam melihat gambar, silahkan klik gambar saja untuk memperbesar.

Terimakasih telah membaca artikel saya mengenai Cara melihat pengunjung menggunakan live traffic feed di blogSemoga bermanfat, sampai jumpa di tutorial berikutnya.